NGOBROLIN SOAL ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) PENGANUGERAHAN KARYA AI – SUDAH WAKTUNYAKAH?

No Comments

Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024 – Perkembangan teknologi berlangsung sepanjang umur umat manusia yang ‘berbuah’ disrupsi (perubahan). Cara kerja, distribusi dan konsumsi adalah 3 (tiga) dari banyak aspek lainnya, yang mengalami disrupsi akibat munculnya teknologi yang bernama AI (Artificial Intelligence).
Berikut syarat dan ketentuan pendaftarannya:

Tantangannya adalah meminimalkan ‘korban’ disrupsi, sekaligus ‘menyulap’ teknologi baru agar memberi kemaslahatan, untuk kehidupan yang lebih baik. Dunia musik pun tidak bisa lepas dari fenomena diatas.

FGD / Seminar setengah hari ini bertujuan untuk memotret sampai dimana proliferasi AI dalam musik saat ini. Sasaran dari seminar ini adalah bagaimana mengantisipasi kedepan (karena teknologi AI masih berevolusi) tentang bagaimana dunia kreatif menyiasatinya, bagaimana Anugerah Musik Indonesia (AMI) harus menyingkapi, apa peran otoritas untuk mengawal evolusi AI.

Seminar yang mengambil Judul ‘Penganugerah Karya AI – Sudah Waktunyakah?’ ini berlangsung di hari Selasa, 13 Agustus 2024 mulai pukul 13.00 WIB di Aula M. Jusuf Ronodipuro RRI Jakarta.

Menghadirkan para panelis:

  • Ramya Prajna Sahisnu (Digital Creative Agency)
  • Diana Silfiani (Entertainment Lawyer & Publisher)
  • Prof. Dr, Ahmad M Ramli (Founder Center of Cyberlaw & Digital Transformation, Fakultas Hukum UNPAD)
  • Indra Aziz (Musisi & Vocal Coach)
  • Febrian Nindyo (Penyanyi & Pencipta Lagu)
  • Eka Gustiwana (Musisi & Produser Musik)

Semoga dengan adanya seminar ini bisa terus menjadi suntikan semangat kepada para musisi untuk tetap bisa terus berkarya

Salam Musik Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 812 1140 4100 / amiawards1997@gmail.com