Young, Fresh and New: Rayssa Dynta [Part 1]

No Comments

 
Jakarta, Anugerah Musik Indonesia – Belakangan ini industri musik tanah air menjadi semakin ramai. Setelah kemunculan beberapa band indie yang kualitasnya patut kita aprersiasi, kehadiran solois-solois wanita muda turut meramaikan suasana. Tak hanya cantik, mereka juga berbakat lho. Kali ini kami akan membahas mengenai Young, Fresh and New: Rayssa Dynta.

Satu lagi pendatang baru yang hadir di awal tahun 2018 ini, Rayssa Dynta. Rooster terbaru dari Double Deer Records ini akhirnya merilis debut mini album bertajuk Prolog. Alumnus UI ini muncul dengan karya musiknya yang kekinian. Rayssa hadir bawa musik asik tapi enggak berisik! Dengan perawakan manis dan suara yang sangat enak untuk didengar menjadikan Rayssa pantas untuk mendapatkan perhatian lebih di kancah elektronik pop musik Indonesia.

Rayssa Dynta merupakan penyanyi dan penulis lagu elektronik-pop dari Jakarta. Dia mulai bermain musik dan mulai menulis pada tahun 2007. Keingintahuan Rayssa terhadap musik telah membuatnya merasakan pada berbagai genre musik dan instrumen, yang ia katakan hal-hal tersebut sangat menginspirasi dirinya. Rilisan terbarunya, ‘Something About Us’, meraih pujian dari berbagai media dan digital streaming platform.

 

Something About Us

Single pertama yang ditelurkan Rayssa Dynta, berjudul ‘Something About Us ’, single ini hadir sebagai babak pembuka bagi Rayssa, baik untuk memperkenalkan sosok Rayssa Dynta dan genre musik yang dipilihnya. Pesan ‘Something About Us’ disampaikan melalui audiens tidak hanya dengan lirik yang menawan, tetapi juga keharmonisan musik yang patut diacungi jempol.

Prolog

Di mini album ‘Prolog’ yang pengerjaannya memakan waktu sekitar 18 bulan ini merangkum berbagai inspirasi, baik dari lingkungannya maupun dari berbagai genre musik yang didengarkan oleh Rayssa Dynta. Setiap lagu yang ada di dalam mini album ini menggambarkan eksplorasi diri dari seorang Rayssa Dynta.

 

Prolog (EP)

Foto: Dok. Double Deer Records

 
 
 

Young, Fresh and New: Reality Club [Part 1]

Related Posts

Daftar Lengkap Pemenang 20th AMI Awards

No Comments
  Jakarta, Anugerah Musik Indonesia – Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-20 secara resmi telah menganugerahkan para pemenang yang berhasil meraih piala sang komponis di Teater Garuda Taman…

Daftar Lengkap Nominasi 20th AMI AWards

No Comments
  Jakarta, Anugerah Musik Indonesia – Malam puncak AMI Awards akan kembali digelar untuk yang ke-20 kalinya. Tahun ini, AMI Awards yang mengangkat tema #MusikTanpaBatas akan diselenggarakan pada 16 November mendatang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed